AUTOBIOGRAPHY OF MOCHAMAD RAMADHAN. S. P

Nama saya mochamad ramadhan satrio pratomo....saya anak ke 3 dari 3 bersaudara..dua kaka saya perempuan..sedangkan saya cowo sendiri.....saya lahir di jakarta tanggal 14-03-1992...riwayat pendidikan saya d mulai ketika saya umur 5 tahun..saya sekolah d TK Bina Al-Ikhsan..lanjut ke sekolah dasar yaitu sdn waringin II..yng sekarang berganti nama menjadi sdn kayuringin jaya 5..tapi ketika saya memasuki kelas 5 sd..saya d suruh pindah oleh orang tua saya...dikarenakan sd yng saya tempati tingkat kelulusannya rendah...lalu saya pindah ke sdn kayuringin jaya I...setelah lulus sd..saya melanjut mendaftar ke smp 7 bekasi..dan alhamdulillah saya keterima di smp negeri 7 bekasi..setelah lulus dari smp..saya melanjutkan ke sma negeri 8 bekasi..ketika saya lulus dari sma 8 bekasi...saya mendaftar snmptn lalu ketika melihat hasilnya..tidak ada yng d terima satupun..mungkin d karenakan saya bloon.....kwkwkwkwkwkk...lalu saya di suruh bapak saya untuk melanjutkan kuliah d bandung...yaitu d unjani...mrngambil tekhnik mesin....tetapi di karenakan saya tidak bisa memegang obeng..saya memutuskan untuk berhenti..karena tidak sesuai dengan keinginan saya..dan akhirnya saya harus bertengkar denga orangtua saya....dan akhirnya saya harus melanjutkan dari awal lagi..yaitu masuk universitas gunadarma..dengan jurusan yng berbeda...yaitu sistem informasi...hingga sekarang saya sam[ai semester 4

cerita cerita menarik ketika saya kuliah..yaitu ketika mata kuliah ptsi..ketika itu saya tertidur pulas dikelas..ketika minggu berikutnya saya masuk dan saya menanyakan kepada dosennya kebetulan dosennya waktu itu pak indra.."pak kenapa saya gak d absen minggu kemarin"..lau pak indra menjawab "kamu kan ketika waktu saya sedang mengajar kmu tidur dikelas"......lalu cerita lainnya ketika saya ulangtahun yang ke 20 tahun....sudah menjadi tradisi anak-anak 1ka41 ketika ulang tahun di ceburin ke kolam lumba-lumba..dan parahnya sampai motor saya di kasih telur dan terigu..membuat saya harus mencuci motor malam-malam..bisa di bilang ulangtahun saya paling parah..karena sampai di gesek di tiang basket dan sampai di ceburin dua kali...cerita selanjutnya ketika uts pkn..waktu itu saya pergi bersama orangtua saya..ketika itu perjalanan macet..sehingga membuat saya terburu-buru sampai ke kampus..dan harus naik ojek.. agar tidak terlambat..yang parahnya saya harus pulang dahulu ke rumah untuk mengambil contekan yang saya buat..karena setiap kali uts ataupun uas..saya selalu menyontek..dikarenakan saya tidak pernak belajar....itulah cerita-cerita ketika saya kuliah di universitas gunadarma..

mungkin hanya sampai di sini cerita hidup saya yang bisa saya ceritakan....mohon maaf kalau banyak cerita tentang hidup saya yang tidak bisa saya ceritakan..mungkin bisa dibilang pribadi...wkwkwkwkwkwk


0 comments: